Selasa, 14 Februari 2012

Kasih Sayang


CINTA

Kata Diatas tersebut sudah pasti tidak asing di telinga kita. YA!, kata tersebut sering didengar oleh setiap orang.

1.Pengertian Cinta

Cinta adalah sebuah ungkapan kasih sayang yang diucapkan seseorang kepada orang yang disayanginya. Cinta bisa saja diungkapkan kepada pacar, orangtua, ataupun anak(bila punya anak).

2.Makna dari Cinta

Cinta bisa berarti kasih sayang, ataupun afeksi. Cinta merupakan reaksi positif pada seseorang karena orang tersebut "lebih dari menyukai" orang itu. Seperti seorang lelaki menyukai gadis yang merupakan pacarnya.

3.Cara mengungkapkan Cinta

Cinta tidak hanya diucapkan melalui kata atau gombal, tetapi cinta berasal dari perbuatan. Untuk mengungkapkan cinta, kita perlu membela dan melindungi orang yang kita cintai, serta memberikan hadiah yang ia suka. Selain itu, cinta juga diungkapkan melalui perasaan. Cobalah mengutarakan hati kepada orang yang dicintai agar ia tahu betapa besar cintamu kepadanya.

4.Hari Raya Kasih Sayang

Hari Raya Kasih Sanyang disebut dengan Hari Valentine atau hari Thanksgiving. Hari tersebut jatuh setiap tanggal 14 Februari. Pada hari tersebut, setiap orang (Tidak semua orang) akan memberikan hadiah kepada orang yang ia cintai. Hadiah tersebut bisa berupa sebuah Cokelat, Setangkai Bunga Mawar, Sebungkus kado, ataupun sebuah ungkapan kasih sayang yang berupa surat. Selain itu, hari tersebut juga bisa digunakan untuk mengungkapkan cinta kepada orang yang kamu cinta.

5.Kasih sayang yang sesungguhnya

Untuk membuktikan kasih sayang/cinta, kamu tidak usah mengungkapkan bahwa kamu cinta kepadanya. Kita harus mau untuk rela berkorban demi orang yang kita cinta. Hal tersebut bisa menunjukkan bahwa kamu benar-benar mencintainya. Juga bila kita memiliki kekasih, jangan pernah berpaling dari dia demi keperntingan pribadi, apalagi mencari selingkuhan. Ketika sudah menikah, jangan pernah berselingkuh bila ingin menjalin rumah tangga yang harmonis. Seliingkuh merupakan hal yang paling harus dihindar karena dapat menyebabkan kehancuran dalam berumah tangga.

Kata-kata Penutup

Dengan demikian artikel mengenai kasih sayang ini berakhir. Semoga kalian dapat mengetahui arti sebenarnya dari Cinta. Selamat Hari Raya Valentine bagi yang merayakannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar